oleh

Persit Chandra Kirana Korem 043/Gatam dan Kodim 0410/KBL Ikuti Webinar

Radarlampung.co.id – Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 043 PD II/Swj dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXX Kodim 0410/Kota Bandar Lampung mengikuti kegiatan Webinar yg diadakan oleh Yayasan Ardhya Garini dengan tema Menjadi Juragan Sukses melalui wirausaha mandiri di masa pandemi.

Kegiatan Webinar tersebut dilaksanakan di Makodim 0410/KBL Jln.Imam Bonjol Kel Gunung Agung Kecamatan Langkapura Kota Bandar Lampung, Selasa (8/9/2020).

Kegiatan Webinar tersebut dibuka oleh Ibu Nanny Hadi Tjahjanto dan pembicara pada webinar tsb adalah Didiet Maulana dan Ali Muharam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua umum Yayasan Ardhya Garini Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan “Walaupun negeri ini sedang dilanda awan kelabu berupa adanya pandemi Covid-19 dalam rangka tatanan kehidupan baru (new normal) ini kita harus tetap bangkit melalui menjalankan usaha atau wirausaha agar tenaga kerja tetap kembali terserap walaupun saat ini untuk menjadi pengusaha sukses tidaklah mudah, perlu perjuangan, pengalaman, bahkan perlu modal yang relatif besar karena banyak pengusaha yang sukses tapi perjuangan mereka sangat luar biasa dalam membangun bisnisnya tidak langsung instan melainkan dimulai dari nol hingga mencapai kesuksesan,”

Lebih lanjut, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto mengungkapkan banyak pengusaha jatuh tapi tidak patah semangat, tetap harus bangkit, mari kita raih kesuksesan melalui wirausaha mandiri dimasa pandemi bersama yayasan Ardhya Garini.” Tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi