oleh

Antisipasi Covid-19, Petugas Gabungan Kodim 0410/KBL Patroli Malam

Radarlampung.co.id – Antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kota Bandar Lampung, Petugas gabungan melaksanakan patroli malam di tempat tempat keramaian.

Sebelum melaksanakan patroli Malam, Para petugas gabungan melakukan apel malam bersama yang terdiri dari unsur TNI,Polri, Dinas perhubungan dan Pol PP Pemkot Bandar Lampung dalam rangka penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kota Bandar Lampung, Selasa (8/09/2020) Malam.

Apel Patroli gabungan tersebut dipimpin Pasi Ops Kodim 0410/KBl Kapten Inf Djafar dengan jumlah peserta apel 60 orang di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung.

Hadir dalam kegiatan tersebut sbb (Kepala BPBD Kota Bandar Lampung Syamsul R), (Kaban Pol. Danki Marinir Lettu Yogi Eka Lendra) dan (Kanit Limas Pol PP Kota Bandar Lampung).

Dalam kesempatan tersebut, Kapten Inf Dja’far mengatakan “ Laksanakan kegiatan Patroli dengan sebaik baiknya, tetap laksanakan sesuai dengan prosedur dan aturan yang berlaku.

” Kepada masyarakat yang kurang mematuhi protokol tidak memakai masker berikan teguran dan sangsi sosial yang bersifat mendidik agar mereka memahami akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan,” pesan Pasi Ops Kodim.

“Kegiatan Patroli penegakan disiplin Kesehatan berlangsung hingga pukul 00.00 WIB dalam keadaan tertib dan lancar. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi