oleh

Bidik Pasar Milenial, Torabika Keluarkan Gilus Mix, Ini Keunggulannya

RADARLAMPUNG.CO.ID-PT.Torabika Eka Semesta kembali menyasar segmentasi generasi  milenial. Kali ini dengan menciptakan produk terbaru Kopi Gilus Mix. Kopi ini di olah dari biji kopi pilihan asli dari petani lokal Lampung. Sehingga diyakini akan dengan mudah di terima oleh pasar penikmat kopi khususnya generasi milenial.

Reginional Sales Promotion Manager, PT.Torabika Eka Semesta. Husni Topan, Rabu (9/9) mengatakan, produk ini di ciptakan untuk semua kalangan  Dan diolah dari biji kopi pilihan tak kalah penting yakni kopi berasal dari petani lokal Lampung.  Menurutnya menikmati secangkir kopi menjadi bagian dari gaya hidup. Terutama kalangan milenial saat ini.

Karenanya, kopi Gilus Mix diyakini akan dengan mudah di terima oleh pangsa pasar dengan cara penyajian yang praktis dan harganya yang ekonomis. Serta dapat dinikmati dimana saja. Selain itu lanjut Husni Topan Gilus Mix Kopi memiliki cita rasa yang sesuai dengan selera generasi milenial.

“Ini kopi nya orang Lampung, biji Kopi di ambil dari Kebun Kopi Petani di Lampung. Jadi kami yakin orang Lampung pasti suka dengan cita rasanya,” ujar Topan dalam keterangan persnya kepada radarlampung.co.id Rabu (9/9).

Menurutnya, keunggulan TORABIKA Gilus Mix adalah bubuk kopi hitam yang sangat  halus dan sudah dicampur gula. Sehingga praktis dan tinggal diseduh air panas maupun dingin, tak meninggalkan bekas di gigi dan ampas kopi cepat turun. Dengan berat bersih 23 gram dan kemasan berwarna hijau muda, memiliki tiga jenis varian rasa. Yakni gula aren,pandan dan Vanila. Harga Gilus Mix sangat ekonomis, hanya Rp1.000 per saset. “Produk ini sudah beredar di Lampung sejak bulan juni lalu. Dan konsumen bisa memperoleh nya di seluruh warung ataupun toko,” katanya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi