oleh

Ini Alur Pelaksanaan SKB CPNS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 445 peserta CPNS Lampung Barat akan mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB), Minggu (13/9/2020). Alur pelaksanaan, termasuk tata tertib (tatib) pelaksanaan SKB harus ditaati oleh seluruh peserta.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar Ahmad Hikami mengungkapkan, penerapan protokol kesehatan pada pelaksanaan SKB akan dilakukan secara ketat.

Alur pelaksanaan SKB, peserta masuk melalui jalur masuk gerbang Barat Institut Teknologi Sumatera (ITERA) yang menjadi lokasi pelaksanaan tes. Kemudian menjalani pemeriksaan suhu tubuh.

Lalu, semua peserta berhenti di titik drop zone dan menuju ruang tunggu. Sebelumnya, masing-masing peserta wajib mencuci tangan di tempat yang telah disediakan.

Peserta yang akan melakukan registrasi akan dipanggil lima orang per kelompok. Dari sini, mereka mendapatkan PIN dan menuju ruang steril.

”Setelah dari ruang steril, peserta akan memasuki ruangan ujian. Setiap sesi akan diberi waktu 120 menit,” urainya. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi