oleh

Alhamdulillah, Pasien Covid-19 Asal Waykanan Sembuh

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kabar baik datang dari Kabupaten Waykanan. Kepala Dinas Kesehatan Waykanan Anang Risgianto menyatakan satu pasien terkonfirmasi covid-19 sembuh. Menurut Anang, sebelumnya 11 kasus dinyatakan selesai isolasi. Dengan adanya penambahan pasien sembuh ini maka total sudah 12 pasien dinyatakan sembuh.

“Dengan demikian, dari total 20 orang kasus konfirmasi covid-19 di Waykanan, tinggal 1 orang masih terkonfirmasi covid-19. Saat ini masih dalam perawatan tim medis di rumah sakit pemerintah,” kata Anang.

Menurut Anang, satu orang pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh itu berjenis kelamin pria (p14) dan berusia 39 tahun, asal Blambanganumpu Waykanan. Dia memiliki riwayat kontak dengan pasien lainnya (p07) asal Waykanan.

” Kamis (10/9) Tn. AC (P14) yang mana hasil PCR swab dari Labkesda Provinsi Lampung sudah negatif Covid-19. Selanjutnya Tn. AC (P14) terpantau sehat dan tidak ada keluhan, sehingga rekomendasi dari dokter penanggungjawab pasien dari rumahsakit dinyatakan sembuh dan bisa pulang dilanjutkan isolasi mandiri di rumah,” katanya. (sah/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi