oleh

Ngoprek Bareng Komunitas CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Bandarlampung

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Untuk membangun komunikasi dan sinergi positif pengguna motor Honda, Tim Community Honda Lampung menggelar kegiatan secara online.  Salahsatunya melalui Ngoprek (Ngobrol Online Seputar Komunitas) yang digelar  PT Tunas Honda selaku Main Delaer Sepeda Motor Honda wilayah Lampung.

Tunas Honda mengajak dan memperkenalkan komunitas Honda CBR Club Indonesia (CCI) Chapter Bandarlampung lewat live instagram @hondaloverlampung, Sabtu (5/9).

“Ngoprek ini kami adakan setiap minggu dengan tema bahasnya berbagai hal seputar komunitas seperti kegiatan komunitas, tips, dan edukasi safety riding,” kata Saipul Bahri selaku Community Development Tunas Honda.

Saat ini komunitas Honda CBR di Lampung terdiri dari dua chapter salah satunya CCI (CBR Club Indonesia) dengan 60 member aktif. Banyak sekali kegiatan – kegiatan positif yang dilakukan oleh CCI namun semua masih terkendala karena adanya pandemi dan pihaknya berharap, dengan adanya Kegiatan online ini bisa menjadikan bisa mengobati kangen antar komunitas Honda.

“Harapannya setelah pandemi ini kami bisa touring bareng dan ketemu dengan teman-teman komunitas lain. Dan membentuk pengurus komunitas CBR Club Indonesia (CCI) chapter Bandar Lampung,” kata bro Lex selaku member sekaligus pengurus komunitas  CCI. (rls/Des/yud)

Komentar

Rekomendasi