oleh

Razia Masker, Dapati Pemuda Bawa Sabu

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bandarlampung mengamankan dua pemuda yang kedapatan membawa sabu-sabu. Ini dilakukan dalam razia di bawah flyover Gajah Mada, Tanjungkrang Timur (TKT), Rabu malam (9/9).

Dua pemuda itu adalah Angga Zulkarnain, warga Gedongair, dan Andika Ramattullah, Kota Baru, TKT, Bandarlampung.

Saat itu sekitar pukul 20.30 WIB, tim yang terdiri dari personel Satsabhara Polresta Bandarlampung, TNI dan Pol PP melaksanakan razia masker.

“Malam itu petugas menghentikan  motor Honda BeAt Pop BE 2124 AAG. Lalu dilakukan pemeriksaan terhadap pelanggar tidak pakai masker,” kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Yan Budi Jaya melalui Kasatsabhara Kompol Suryadi, Kamis (10/9).

Melihat gerak-gerik yang mencurigakan, petugas langsung melakukan penggeledahan. Lantas ditemukan sebungkus rokok di saku Angga.

“Salah satunya membawa bungkus rokok dikantongnya. Isinya lima batang rokok, satu plastik klip diduga berisi sabu dan pirek dengan sisa pakai sabu,” ujarnya.

Kedua pemuda itu kemudian diserahkan ke Satresnarkoba Polresta Bandarlampung. “Sudah langsung kita serahkan malam itu juga bersama barang bukti,” imbuhnya.

Terpisah, Kasatresarkoba Polresta Bandarlampung AKP Zainul Fachri belum bisa memastikan keduanya pengedar atau lainnya.

“Sejauh ini masih kita lakukan pemeriksaan. Belum tahu, dia pengedar atau kurir. Tapi yang pasti, hasil tes urine keduanya positif,” pungkasnya. (mel/ais)

 

Komentar

Rekomendasi