oleh

Siap-siap, Operasi Yustisi Masker Dimulai!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri kegiatan pembagian masker serentak, kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan dalam rangka Operasi Yustisi penggunaan masker serta pilkada 2020 aman, damai dan sehat di Tugu Pengantin, Kecamatan Gedongtataan, Kamis (10/9).

Dendi Ramadhona mengatakan, bersama Polres Pesawaran, pemkab  melaksanakan giat pembagian masker serentak secara simbolis.

Ini sebagai tanda dimulainya operasi dalam menegakkan protokol kesehatan di era New Normal serta menjelang pilkada di Pesawaran.

“Masa pandemi saat ini belum reda di Pesawaran. Maka saya selaku ketua Gugus Tugas berharap kepada seluruh pemangku kepentingan bisa menyosialisasikan protokol kesehatan serta menjaga agar pilkada nanti bisa aman, damai dan sehat,” tegas Dendi.

Sementara, kegiatan tersebut dihadiri Kepala BPBD Mustari, Kepala Kesbangpol, Kepala Dinas Perhubungan A. Syafe’i, Kepala Dinas Kesahatan Harun Tri Djoko, Kepala Dinas Pendidikan Pauzan Suaidi dan Kapolres Pesawaran AKBP Vero Radmantyo. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi