oleh

Amuk Massa, Pemuda Diduga Asal Jabung Tewas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Seorang warga Jabung, Lampung Timur tewas setelah menjadi sasaran amuk massa. Ia diduga terlibat pencurian sepeda motor di Jalan Pulau Singkep, Sukarame, Bandarlampung, Jumat (11/9).

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Lelaki yang diketahui bernama Yu dan berusia sekitar 20 tahun kedapatan mencuri motor. Ia diduga beraksi bersama rekannya yang berhasil kabur.

Saat itu aksi keduanya dipergoki pemilik motor. Mereka sempat mengacungkan senjata api. Ketika hendak kabur, Yu ditangkap warga dan menjadi sasaran massa.

Anggota Polresta Bandarlampung yang tiba di tempat kejadian mengamankan Yu dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara. Barang bukti kunci letter T disita polisi.

Luka parah akibat amuk massa menyebabkan Yu tidak tertolong. Ia tewas sekitar pukul 12.00 WIB saat berada di IGD RS Bhayangkara.

Kapolsek Sukarame Kompol Elvinater Sialagan membenarkan peristiwa itu. Kasus tersebut ditangani Satreskrim Polresta Bandarlampung.

“Benar. Ada tadi pagi di wilayah hukum Sukarme. Warga Jabung (dimassa). Tapi lengkapnya tanya Polresta saja ya,” kata Elvinater. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi