oleh

Bedah Rumah Warga oleh Kodim 0410/KBL

Radarlampung.co.id – Personel Kodim 0410/KBL bersama warga masyarakat Kel. Garuntang melaksanakan kegiatan bedah rumah milik Bapak Sucipto (38), Pekerjaan Buruh alamat Jln. Pandawa I RT 07 Lk. 1 Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras Kota Bandar Lampung dalam program TMMD Ke109 TA 2020. Jumat (11/09/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut (Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto), (Camat Bumi Waras Ibu Riana Apriana), (Lurah Garuntang Syaifulloh S.Sos) dan Ketua RT 07 Sdr Nahrawi.

Saat ini tahap pengerjaan masih pada memindahkan peralatan rumah tangga dan pembongkaran badan rumah serta pemisahan material kayu yang memungkinkan masih bisa untuk dipergunakan kembali.

Prosentase tahap pengerjaan bangunan rumah tersebut sementara masih 0%.

Sertu Agus triawan mengungkapkan “Kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat yang selama ini rumah yang ditempati masih belum layak.

Bapak Sucipto (38) mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih kepada bapak TNI yang telah memilih rumah kami sebagai sasaran bedah rumah dalam kegiatan TMMD. Semoga TNI semakin dicintai Rakyat” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi