oleh

Jumat Peduli Kodim 0410/KBL

Radarlampung.co.id – Program Jum’at peduli merupakan program kegiatan sosial yang secara rutin dilaksankan oleh Kodim 0410/KBL.

Kali ini Jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan Jum’at Peduli di Masjid Raudhatul Jannah Jln.Penda I Kel.Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung, Jum’at (11/9/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan, sebelumnya personel Jajaran Kodim 0410/KBL melaksanakan ibadah Sholat juma’t berjamaah dan yang bertindak sebagai Khotib Ustadz Suhandi dan sebagai Imam Ustadz Risman.

Hadir pada kegiatan antara lain (Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes ), (Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto ), (Lurah Garuntang bapak Syaifullah ), (takmir Masjid Al Furqon Bpk. Nahrowi ) dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL menyampaikan “ Bahwa kegiatan Jum’at berbagi ini merupakan program rutin yang diselenggarakan oleh Kodim 0410/KBL beserta Jajaran sebagai bentuk Kemanunggalan TNI dengan dengan warga masyarakat serta untuk mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama yang ada di wilayah Kota Bandar Lampung”.ungkapnya.

Sementara itu Kodim 0410/Kota Bandar lampung melaksanakan program Jum’at Peduli dengan berbagi Tali Asih ke Panti Asuhan Daruul Alya Jln. Pagar Alam Gang Ulangan 2 No.7 RT.04 Lk.1 Kel. Segala Mider Kecamatan Tanjung karang Barat Kota Bandar Lampung, Jum’at (11/09/2020).

Kehadiran Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes dalam rangka Jum’at peduli didampingi oleh Perwira Staf serta anggota.

Kedatangan rombongan keluarga besar Kodim 0410/KBL langsung disambut hangat oleh ketua Panti Daruul Alya Ustadz Sami’in beserta anak asuh panti.

Pada kesempatan yang ada Dandim 0410/KBL menyampaikan “Permohonan maaf bilamana kehadiran beserta Jajaran personel Kodim telah mengganggu aktivitas kegiatan di Panti Asuhan Daruul Alya, adapun maksud dan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus dapat berbagi dan juga untuk mensosialisasikan serta mengajak keluarga besar Panti Asuhan bahwasannya penyebaran Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, oleh karenanya harus tetap menjalankan disiplin melaksanakan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang mana sesuai dengan himbauan pemerintah,” ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama Ustadz Sami’in selaku ketua Panti Asuhan Daruul Alya menyampaikan “Ucapan banyak terima kasih kepada keluarga besar Kodim 0410/KBL, semoga anggota Kodim diberikan keberkahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya.” Tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi