oleh

Lagi, Tempat Wisata di Mesuji Ditutup

 

Radarlampung.co.id – Pemerintah Kabupaten Mesuji kembali memperketat akses keluar masuk warga ke tempat keramaian. Salah satunya dengan menutup kembali tempat wisata yang sudah mulai ramai dikunjungi masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ya, objek wisata Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) yang ada di Desa Mekar Jaya Kecamatan Tanjung Raya Mesuji adalah salah satunya. Setelah sebelumnya Taman seluas 10 hektare ini dibuka pada 4 September 2020. Kemudian, mulai hari ini ditutup kembali.

“Benar, Taman Kehati kami tutup lagi. Penutupan untuk menekan penyebaran virus corona. Mengingat, sebaran jumlah pasien positif corona di Mesuji sudah ada enam orang yang terkonfirmasi positif Covid-19, dan penutupan nya sudah kita lakukan mulai hari ini (11/9) sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,” ungkap Kepala UPTD Taman Kehati Mesuji, Rama Dewantara, Jumat (11/9).

Perlu diketahui, pada hari Kamis (10/9), Mesuji kembali mencatat penambahan empat kasus baru dan kini jumlah konfirmasi positif Covid-19 di daerah ini menjadi 6 orang. Total ada 4 kasus baru terkonfirmasi Covid 19 di, Kabupaten Mesuji sehingga secara Kumulatif telah terjadi kasus orang terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 6 enam Orang. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi