oleh

Mendes PDTT Kunjungi Lampung, Sejumlah Agenda Dibahas

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sabtu (12/9) menjadi jadwal kunjungan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar ke Lampung. Jumat (11/9) sore, rombongan Abdul Halim dijadwalkan telah sampai di Lampung.

Menurut jadwal, Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menerima langsung kedatangan Menteri Abdul Halim sore ini di Bandara Radin Inten II Lampung Selatan.

Dikonfirmasi soal kedatangannya, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi (PMDT) Provinsi Lampung Fitrianita Damhuri menjelaskan kedatangan Mendes PDTT terdapat agenda yang akan digelar di Gedung Pusiban Pemprov Lampung Sabtu (12/9).

“Iya jadi besok ada agenda pertemuan di Pusiban, Pemprov Lampung jam 9 pagi. Pak Gubernur dijadwalkan mengikuti langsung pertemuan ini,” beber Fitrianita Jumat (11/9).

Dia mengatakan karena sedang pandemi Covid-19, sehingga ada pembatasan tamu yang hadir. Maka akan turut hadir pendamping dari koordinator PA di Kabupaten hanya 13 orang yang hadir dan kadis PMD kabupaten.

Sementara dalam kegiatan ini dijadwalkan akan ada pembahasan soal dana desa di Lampung. “Ya nanti
Seperti progres pencairan dana desa, kemudian realisasi dana desa dan sekaligus rencana singkronisasi program dan kegiatan di tahun depan,” tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi