oleh

Mulai Senin, KBM SMA Kembali Daring

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 16 SMA dan SMK di Lampung Barat kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dalam jaringan (Daring). Ini berdasar Surat Edaran Bupati Nomor 360/85/GT/IV.05/2020 tentang Pencabutan Rekomendasi KBM Tatap Muka Nomor 900/593/IV.02/2020, berkenaan dengan semakin meningkatnya penyebaran virus Corona.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah III, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lampung Jonisdar Ali mengungkapkan, dengan adanya surat edaran dari Bupati Lambar tersebut, maka proses pembelajaran tatap muka dihentikan sementara.

Terhitung Senin (14/9) hingga waktu yang belum ditentukan. Kemudian digantikan dengan Daring atau pembelajaran jarak jauh (PJJ).

“Itu berlaku untuk seluruh siswa. Mulai dari kelas X, XI dan XII SMA dan SMK sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan,” kata Jonisdar Ali.

Kepada tenaga pendidik, diharapkan mengelola PJJ sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh sekolah. Ini mengacu pada KD mata pelajaran semester genap. (nop/ais)

Komentar

Rekomendasi