oleh

Pencegahan Covid-19 oleh Kodim 0410/KBL

Radarlampung.co.id – masih maraknya penyebaran virus Covid-19 di Bandar Lampung, Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus melakukan Patroli malam agar penyebar virus Corona tidak meluas.

Gugus tugas Covid-19 Kota Bandar Lampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dengan dilakukannya pengecekan kepada personel yang akan terlibat dipimpin oleh Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Dja’far yang terdiri dari 54 orang bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Kamis (10/9/2020) Sore.

Dalam pelaksanaannya Kapten Inf Dja’far menyampaikan “Kegiatan yang akan dilaksanakan untuk melanjutkan patroli gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 sebelumnya, dengan pembagian kelompok menjadi 4 (empat) Tim dan pelaksanaan tugas dilakukan dengan penuh rasa tanggung Jawab,”

“Hal lain disampaikan bahwa Saat ini kasus pasien covid-19 di Kota Bandar Lampung terus bertambah setiap harinya, maka dari itu diharapkan pelaksanaaan gugus tugas pada patroli malam harus mengena dan terarah sesuai prosedur protokol kesehatan Covid-19, apabila ada yang tidak memakai masker agar di beri tindakan sesuai aturan yang ada, beri efek jera kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker,” pesan Pasi Ops.

Kegiatan patroli malam hari untuk menyisir tempat – tempat yang terdapat berkumpulnya warga masyarakat, seperti taman kota, cafe-cafe dan tempat hiburan malam lainnya yang berada di wilayah kota Banda Lampung. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi