oleh

Ayo! Sama-sama Jaga Kesejukan Desa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bakal calon Bupati Pesawaran M. Nasir mengajak seluruh masyarakat agar menjaga kesejukan di desa. Meskipun warga berbeda pilihan.

Hal ini disampaikan M. Nasir saat menghadiri pengajian, sekaligus penyerahan santunan anak yatim piatu dan kaum duafa pada peringatan 10 Muharam dan Bersih Desa Tanjungrejo, Kecamatan WayKhilau, Sabtu (12/9).

“Mohon doa dan dukungan semua, agar apa yang kita harapkan terwujud. Tahun politik ini jangan saling tuding, saling hujat, dan jangan juga saling gontok-gontokan. Kita harus berpikir jernih. Beda pilihan boleh, tapi kesejukan di desa harus tetap terjaga,” tegas M. Nasir.

Menurut dia, tekadnya ke depan akan memajukan Pesawaran lebih baik lagi. Jika sekarang sudah baik, maka nanti harus lebih baik lagi dan itu harus dikerjakan bersama-sama

“Saya selaku Ketua DPRD dan juga calon bupati, tekadnya seperti itu. Jadi saya ingin kabupaten kita ini semakin baik,” ucapnya.

Ketua KONI Pesawaran ini melanjutkan, pembangunan bukan hanya sebatas insfratruktur. Melainkan harus berani mengambil kebijakan.

“Karena kabupaten maju harus dimulai dari desa yang maju. Terbuka dan berani mengambil kebijakan. Kalau terbuka, pasti akan muncul keadilan. Inilah yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi