oleh

Kodim 0410/KBL Bersama Tim Gugus Tugas Terus Tegakkan Protokol Kesehatan

Radarlampung.co.id – Hingga kini masih merebaknya penyebaran virus Corona kepada masyarakat, membuat Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Patroli Malam dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19  Kota Bandar Lampung.

Personil gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandar Lampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan guna memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Sabtu (12/09/2020) Malam.

Pada kesempatan tersebut Kasat Pol PP Kota Bandar Lampung Suhardi mengatakan” Dalam pelaksanaan patroli yang dilaksanakan malam ini masih dalam penegakan disiplin protokol kesehatan tempat keramaian khususnya di daerah Lungsir dan tempat keramaian yang menjadi sektor bagi  masing-masing Tim yang telah dibagi dan kepada masyarakat yang tidak melaksanakan protokol kesehatan nantinya akan mendapat sanksi sosial yang terukur dan Humanis dan dalam tataran kewajaran,” Tegasnya.

“Selain itu saat ini wilayah Kota Bandar Lampung dalam pentahapan pilkada tentunya penerapan protokol kesehatan harus tetap dijalankan pula dalam pelaksanaannya.

” Hal senada disampaikan Serka Bagus anggota Kodim 0410/KBL “Kegiatan patroli kali ini semoga dapat meningkatkan kesadaran dari masyarakat akan bahayanya penyebaran virus corona yang sampai saat ini belum berakhir.” Tegasnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi