oleh

Tiba di Lampung, Rafael Berges Belum Bisa Dampingi Tim

Radarlampung.co.id – Pelatih Badak Lampung, Rafael Berges akhirnya bisa masuk ke Indonesia. Sebelumnya, pria asal Spanyol ini tidak bisa masuk lantaran permasalahan administrasi. Akibatnya, selama 17 hari sejak latihan perdana sejak Selasa (25/8) lalu. Para pemain Badak Lampung tidak didampingi dirinya.

Sebelum tiba di Lampung, Berges terbang dari Madrid, Spanyol. Ia sempat transit di Istanbul, Turki sebelum melanjutkan penerbangan ke Bandara Soekarno Hatta, Jakarta. Dari Jakarta ia kemudian tiba di Bandara Raden Intan II, Sabtu (12/9) pagi.

Kepada Radarlampung.co.id, Sabtu (12/9), Berges mengaku ia tidak bisa kembali ke Indonesia karena visanya habis. “Karena saya tidak punya visa,” katanya. Ditanya kabar keluarga, Berges mengaku semuanya sehat. “Baik,” akunya.

Meski sudah tiba di Lampung, ia mengaku belum bisa memimpin latihan. “Saya tidak bisa bergabung dengan tim sampai saya menjalani tes kesehatan,” terangnya. Karenanya, sesi latihan sore ini masih dipimpin oleh Asep Suryadi dan Joy Sorongan sebagai asisten pelatih.(nca/yud)

Komentar

Rekomendasi