oleh

Jenazah Warga Lamteng Tewas di Bawah Jembatan Tol Pemalang Dibawa Pulang

RADARLAMPUNG.CO.ID- Jenazah pria berbaju loreng yang ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat di bawah jembatan tol Pemalang-Batang, Jumat (11/9). Mayat tersebut ternyata adalah Syamsudin (56), warga Jl. Gajah Timur, Kampung Kotagajah Timur, Kecamatan Kotagajah, Lampung Tengah.

Kepala Kampung Kotagajah Timur Zaenak Abidin membenarkan hal ini. “Iya, benar warga Kampung Kotagjah Timur. Mendapat informasi itu pihak keluarga langsung mengecek untuk memastikan. Ternyata benar,” katanya via telepon.

Syamsudin, kata Zainal, merupakan sopir truk ekspedisi di Bandarlampung. “Pekerjaannya memang sopir ekspedisi di Bandarlampung. Tempat kerjanya di depan Hotel Sahid Bandarlampung. PT-nya saya lupa,” ujarnya.

Sekarang ini, kata Zaenal, jenazah masih dijemput pihak keluarga. “Masih dijemput pihak keluarga. Informasinya sekarang sudah sampai di Serang,” ungkapnya.

Terkait keseharian korban, Zaenal mengaku kurang begitu paham. “Saya kurang paham. Sebab, tidak pernah berinteraksi. Jarang pulang ke rumah,” katanya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi