oleh

Sambangi Warga, Ini Pesan Tulus Purnomo ke Pendukung Yutuber

RADARLAMPUNG.CO.ID-Relawan dan pendukung bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar-Tulus Purnomo terus bergerak mensosialisasikan visi misi pasangan tersebut.

Sabtu (12/9), relawan dan pendukung pasangan berjargon Yutuber menghadiri acara internal salah seorang warga di Kecamatan Waykandis, Bandarlampung. Turut hadir dalam acara tersebut Bagaskoro Adhi Wibowo, putera Tulus Purnomo.

Menurut Ator, salah satu pendukung Yutuber, kedatangan Bagaskoro untuk menyampaikan pesan Tulus Purnomo ke kepada relawan dan pendukung. Yakni agar terus mensosialisasikan visi misi Yutuber ke masyarakat.

Sehingga, lanjutnya, masyarakat mendapat gambaran utuh mengenai program Yutuber untuk memajukan kota Bandarlampung. Selain itu, Bagaskoro juga menyemangati para relawan dan pendukung untuk mensosialisasikan program ke warga dengan santun.

“Beliau datang menemui warga serta relawan dan pendukung. Selain tentu saja mensosialisasikan pasangan Yutuber juga menyampaikan program-program untuk Kota Bandarlampung,” katanya kepada radarlampung.co.id Minggu (13/9). (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi