oleh

Jelang Penutupan Lelang 22 Jabatan Pemprov Lampung, Pendaftar Baru 42 orang

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pembukaan lelang jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP) di Pemprov Lampung akan ditutup secara online Senin (14/9) malam. Hingga saat ini, dari 22 jabatan yang dilelang baru ada 42 pelamar.

Hal ini dikatakan Kaharuddin, Kabid Pengembangan Kepegawaian BKD Lampung. “Iya masih proses, belum semua menyerahkan. Baru 42 berkas,” beber Kohar.

Dia melanjutkan, penutupan penyerahan berkas secara offline di Kantor BKD Lampung masih ditunggu hingga sore ini. Namun, untuk penyerahan berkas secara online masih diberikan hingga Senin (14/9) pukul 23.59 WIB.

“Iya kan masih bisa untuk menyerahkan via online sampai tengah malam nanti, kita tunggu saja,” tambahnya.

Sementara diketahui, seleksi terbuka yang tertuang didalam Keputusan Gubernur Lampung Nomor: 821.21/426/VI.04/2020 tanggal 24 Agustus 2020, menyebutkan ada setidaknya 22 jabatan yang dibuka dalam seleksi kali ini.

Didalam pengumuman yang diumumkan di laman BKD Provinsi Lampung ini, seleksi terbuka melalui nomor 03/PANSEL-JPTP/VIII/2020 jabatan yang dibuka diantaranya Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kepala Badan Pengembangan Sumberdaya Manusia, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Kehutanan, Kepala Dinas Energi dan Sumberdaya Mineral (ESDM),  Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan Transmigrasi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek, Kepala Biro Umum, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, Kepala Biro Organisasi dan Wakil Direktur Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik RSUD Abdul Moeloek. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi