oleh

Badak Lampung Tantang Tim Liga 1

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC bakal melakukan uji coba dengan tim Liga 1 dan tim Liga 2 dalam beberapa waktu ke depan. Ini diungkapkan Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia ditemui di pinggir lapangan, Selasa (15/9).

Tim Liga 1 dimaksud yakni Persita Tangerang. “Kita sudah komunikasi dengan beberapa klub, di antaranya Persita Tangerang,” jelas Dany.

Saat ini, kata dia, pihaknya masih menunggu jadwal Persita. Dan, kemungkinan pertandingan belum bisa dilakukan pekan ini.

“Persita sudah oke, nanti kita jadwalkan. Tapi belum di Minggu ini. Sambil kita lihat ke depan, mereka minggu ini sudah ada jadwal uji coba,” kata Dany.

Sedangkan untuk jadwal melawan Sriwijaya FC, Dany mengaku pihaknya sudah menghubungi manajemen Laskar Wong Kito untuk menawarkan uji coba kepada manajernya tiga hari lalu.

“Cuma sangat disayangkan kalau dengan Sriwijaya FC, saya juga kecewa. Padahal kita sudah hubungi manajemen via telepon tapi mereka jawabnya di media. Kenapa tidak jawab ke kita langsung iya apa tidak,” ungkap Dany.

Jika bersedia, maka Badak Lampung menyiapkan partai Derby Sumbagsel tersebut. “Padahal saya sudah komunikasi ke manajernya dan dia akan bilang ke pelatihnya. Tapi kenapa tidak membalas iya apa tidak, kalau iya kan kita agendakan,” ujar Kang Dany sapaan akrabnya. Karenanya, dirinya masih menunggu konfirmasi dari Sriwijaya.

Ke depan, Badak Lampung akan mengadakan tiga sampai empat kali uji coba. Pekan lalu, Laskar Saburai melakukan uji coba perdana melawan Putra Jaya Lampung Timur dan menang 5-0. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi