oleh

Randis Pemkab Pesawaran Kecelakaan, Satu Luka-luka

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kendaraan dinas Bagian Protokol Pemkab Pesawaran BE 1040 RZ kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Desa Negerisakti, Selasa (15/9). Randis dibawa Aep Alamsyah (30) staf Bagian Protokol yang hendak pulang kerja.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo melalui Kasatlantas AKP I Wayan mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya, motor Honda CB 150 BE 4253 RO yang dikendarai Elfan Junaidi (27), warga Desa Teba Jawa, Kecamatan Kedondong melaju dari arah Bandarlampung.

Ketika melintas di lokasi kejadian, motor hendak mendahului minibus didepannya. Kendaraan mengambil jalur ke kanan.

“Saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul Daihatsu Terios BE 1040 RZ. Karena jarak yang sudah dekat, pengendara motor tidak bisa menghindar. Kendaraan menyerempret mobil dan jatuh ke arah kanan. Lalu masuk ke kolong mobil,” kata Wayan.

Kecelakaan menyebabkan pengendara motor mengalami luka lebam di leher, dada, lecet tangan dan kaki serta tidak sadarkan diri.

Ia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lampung untuk pertolongan pertama. Kemudian dirujuk ke RSUD dr. Hi. Abdul Moeloek (RSUDAM).

Sementara Kabag Protokol Setkab Pesawaran Jayadi Yasa membenarkan mobil yang kecelakaan itu adalah kendaraan dinas.

“Ya, tadi staf saya tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas. Saat ini saya masih mendampingi korban (pengendara motor, Red) di Rumah Sakit Abdoel Moeloek. Tolong doanya mudah-mudahan korban segera membaik,” kata Jayadi dihubungi melalui ponselnya. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi