oleh

Sedan Sport GR Toyota Supra Mengaspal di Lampung, Tertarik ?

RADARLAMPUNG.CO.ID- Sedan Sport GR Toyota Supra kini sudah mengaspal di Lampung. Kendaraan sedan sport limited edition ini telah diserah terimakan ke pemiliknya dan merupakan penjualan pertama di Lampung serta Sumatera Region. Hal ini dikemukakan Hadi wijaya, Sales Supervisor Auto2000 Radin Intan dalam keterangan persnya Selasa (14/9).

Menurutnya, Toyota GR Supra 3.0 on the road Lampung berada di angka Rp.2.145.900.000. Mobil sport ini menggotong mesin berkapasitas 2998 cc 335 HP, transmisi automatic 8 speed,6 cylinder 24 valve dohc.

Untuk urusan roda, mobil gahar ini dilengkapi velg berukuran 19 inch  dan ukuran ban 275/35/R19. Serta fitur Tire Pressure Monitor System. “Sistem ini akan memberikan info apabila tekanan angin berkurang semakin membuat tampilan dari Toyota Supra lebih garang,” katanya.

Pengemudi juga dimanjakan dengan kursi yang di desain khusus mengunakan technology electric with lumbar support. Tersedia pula pengaturan memory berbahan leather yang berkualitas. Fitur ini membuat mobil ini sangat nyaman dan  mewah.

Pengemudi, lanjutnya, akan mendapatkan sensasi berkendara terbaik. Dilengkapi dengan AVS (adaptive variable suspension) dan fitur Pre Collisian System with pedestrian detection. Kedua fitur ini memberikan peringatan apabila ada kendaraan atau pejalan kaki melalui kamera dan sinyal millimeter. Sehingga mobil secara otomatis akan mengerem dan sabuk pengaman akan kencang. Risiko menabrak dari belakang pun dapat diminimalisasi.

“Auto2000 Raden Intan adalah pilihan utama untuk customer di Lampung memilih kendaraan baik dari low entry hingga premium,” tandasnya. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi