oleh

Suhu Tubuh Peserta SKB CPNS Lebih 37 Derajat Celcius Masuk Ruang Khusus

RADARLAMPUNG.CO.ID-Rabu (16/9) merupakan jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Pemprov Lampung. Rencananya akan dilaksanakan di Itera sebanyak 858 peserta, dan di luar Lampung sebanyak 217 peserta.

Plt. Kepala BKD Lampung Yurnalis mengatakan pelaksanaan SKB akan dilakukan sesuai dengan SE BKN nomor 17/SE/VIII/2020 tentang prosedur penyelenggaraan seleksi dengan metode CAT (computer asisted tes) dengan protokol dan pencegahan covid-19.

“Sebelum pelaksanaan kan kami sudah anjurkan kepada peserta melakukan isolasi  mandiri sebelumnya selama 14 hari. Nah saat dilokasi diminta menggunakan masker, mengatur jarak minimal 1 meter dan pembatasan jumlah peserta diruangan,” beber Yurnalis.

Dia melanjutkan, pembatasan peserta 75 orang per ruangan. Untuk sesi yang akan dilakukan sehari 3 kali, ini per sesinya diikuti 150 orang yang  berasal dari 2 ruangan yang disediakan.

“Kami minta peserta menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungannya, menggunakan alat tulis mandiri. Dan bagi yang saat dicek suhu tubuh diatas 37 derajat Akan ditandai khusus panitia dan diikutkan ujian di tempat terpisah setelah mendapatkan izin dari tim medis disana,” tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi