oleh

Viral, Invis Karaoke Suguhkan Konsep 3D Panoramic

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gebrakan dilakukan hiburan karaoke Inul Vista (Invis) Lampung. Baru-baru ini, karaoke keluarga yang berlokasi di Lantai 4 Plaza Lotus, Bandarlampung ini me-launching konsep panoramic layaknya berkaraoke di kelilingi aquarium.

Manager Invis Lampung Irvan F. Simbolon menerangkan, konsep 3D screen ini mulai diujicobakan akhir Agustus kemarin. Dan, baru-baru ini mulai menjadi primadona masyarakat Lampung yang datang ke Invis.

Istimewanya, menurut Irvan, Invis menjadi hiburan karaoke pertama yang meluncurkan konsep tersebut. Kedepan, kata dia, seluruh jaringan Invis yang tersebar di penjuru Indonesia bakal menerapkan konsep ini.

“Untuk saat ini baru tiga. Selain Invis Lampung, yang juga menerapkan konsep ini adalah Invis Sumarecon Bekasi dan Invis Mega Bekasi Hypermall,” ujar Irvan saat dihubungi Radarlampung.co.id, Selasa (15/9).

Untuk saat ini, lanjut Irvan, memang belum semua room menerapkan konsep ini. Ya, untuk tahap awal ini pihaknya baru menerapkan konsep ini di dua deluxe room, satu VIP, dan satu VVIP. “Jadi total kita ada empat room panoramic screen,” bebernya.

Disinggung terkait harga, menurutnya terbilang masih sangat terjangkau dengan fasilitas kenyamanan dan keindahan yang disuguhkan. Untuk deluxe room dapat menikmati konsep panoramic screen dengan tarif Rp105 per jam. Lalu VIP Rp170 ribu per jam. Dan VVIP Rp220 per jam. Di mana, untuk deluxe room memiliki kapasitas 10 orang, VIP 12 orang, dan VVIP 15 orang.

Menariknya, ada program khusus untuk bulan ini. “Namanya promo Ultah. Jadi khusus untuk yang berulang tahun bulan ini, bila mengambil paket karaoke tiga jam, cuma dikenakan biaya per satu jam. Dengan minimal order makanan Rp250 ribu,” ucap Irvan.

Nah, bagi yang penasaran menikmati karaoke dengan konsep baru ini, Invis buka setiap harinya mulai pukul 13.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sebagaimana intruksi pemerintah. “Sebelum masuk konsumen dicek suhu juga diberikan hand sanitizer. Kita juga selalu mengganti kain penutup mic dengan yang baru setiap ruangan selesai digunakan,” tandasnya. (sur)

Komentar

Rekomendasi