oleh

Alhamdulillah…Dana Kelurahan Terealisasi dengan Baik

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung, telah mengucurkan dana kelurahan. Salah satunya di kelurahan Kelapatiga, Tanjungkarang Pusat (TkP) Bandarlampung.

Dimulainya pembangunan menggunakan dana kelurahan, membuat Lurah Kelapatiga, Apri Wahdini langsung mengecek ke lokasi pembangunan.

“Kedatangan saya ke lokasi, untuk memastikan pembangunannya berjalan dengan baik. Alhamdulillah, mereka sudah mulai berjalan,” ungkap Apri, saat meninjau lokasi pembangunan di RT 11 Lingkungan 1, Rabu (16/9).

Sementara, Ketua Pokmas kelurahan Kelapatiga, TkP Bandarlampung, Didik menjelaskan, pihaknya lebih mengutamakan pekerjaan di RT.11 Lk.1, karena daerah itu memang layak untuk diperbaiki.

“Drainase didaerah itu memang harus diperbaiki. Makanya saya sebagai ketua Pokmas yang baru meminta kepada pak RT untuk segera memperbaiki drainasenya,” ucapnya.

Ketua Lingkungan 1 Kelurahan Kelapatiga TkP Bandarlampung, Amung memastikan pembangunan yang ada di kelurahan Kelapatiga, TkP akan berjalan dengan baik. Sebab, dirinya mendampingi proses pembangunan itu dari awal hingga selesai.

“Saya selaku ketua lingkungan, akan mengecek seluruh kegiatan yang ada di lingkungan 1 kelurahan Kelapatiga TkP Bandarlampung,” katanya.

Terpisah, Ketua RT 11 Lingkungan 1, Romi Asmara mengaku bersyukur daerahnya mendapat kucuran dana untuk pekerjaan drainase. Sebab, pembangunan ini sangat diharapkan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah, tahun ini kami dapat bantuan pembangunan perbaikan drainase. Masyarakat sangat senang. Apa yang mereka harapkan akhirnya terwujud. Jadi, warga sudah tidak mengalami bau busuk lagi kalau melintas di jalan ini,” ungkapnya.

Romi berterimakasih kepada Walikota Herman HN yang telah membantu masyarakat memperbaiki drainase. “Kami warga RT.11 terimakasih kepada pak Walikota Herman HN. Beliau sangat membantu masyarakat, terutama di bidang pembangunan,” katanya. (yud)

Komentar

Rekomendasi