oleh

Gotong Royong Bedah Musala Dalam Rangka TMMD ke-109 Kodim 0410/KBL

radarlampung.co.id – Bersama masyarakat personel dari Kodim 0410/KBL melaksanakan kegiatan gotong royong bedah Musholla Nurul batin yang beralamat di Jln. Udang Satu Rt 11 Lk 1 Kel. Garuntang Kec. Bumi waras, Bandar Lampung, dalam rangka melaksanakan program TMMD Ke-109 TA 2020. Rabu (16/09/2020)

Kegiatan bedah musholla tersebut melibatkan aparat gabungan TNI, Polri, Pemda Kota Bandar Lampung serta masyarakat, harapannya dengan bekerjasama yang baik akan mempercepat proses pembangunan sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh warga

“Saat ini, proses pengerjaan masih pada tahap awal yakni pembongkaran Musholla.

Serda Andrianto mengungkapkan “kegiatan bedah musholla ini dilaksanakan untuk membantu kesulitan masyarakat di Kel. Garuntang Kec. Bumi Waras yang selama ini sarana fasilitas yang terdapat pada musholla tersebut belum cukup memadai untuk dipergunakan oleh warga setempat.”ungkapnya.

Ismail (60 th) mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah memilih musholla kami sebagai sasaran kegiatan TMMD Ke-109 Kodim 0410/KBL karena hal ini sangat besar manfaatnya bagi masyarakat dan juga TNi akan semakin dicintai oleh masyarakat” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi