oleh

Greg Nwokolo Dikabarkan Merapat ke Badak Lampung, Begini Jawaban Manajer

RADARLAMPUNG.CO.ID – Badak Lampung FC diisukan akan mendatangkan mantan striker Timnas Greg Nwokolo. Greg merupakan mantan pemain Madura United, klub peserta Liga 1. Ia kini mundur dari klub tersebut.

Namun kabar mendekatnya Greg ke Badak Lampung dibantah Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia.
“Greg Nwokolo saya tidak tahu siapa yang mengangakat isu tersebut. Emang ada yang nanya juga (kabar itu). Ya saya ketawa aja. Ya mungkin ada yang menawarkan,” kata Dany.

Meski menepis kabar tersebut Dany mengakui ada banyak agen pemain sepakbola dan klub peserta Liga 1 yang menawarkan pemain lokal maupun asingnya untuk dipinjamkan. Termasuk Madura United menawarkan Alberto Goncalves untuk dipinjamkan ke Badak Lampung FC.

“Ada banyak tawaran Minggu ini ada Beto (Alberto Goncalves). Hanis Sagara pemain Bali United yang sekarang di PSMS Medan. Tadinya mereka (Bali) sempat menawarkan ke kita dahulu sebelum ke Medan,” terangnya.

Lalu apakah Badak Lampung akan mendatangkan pemain baru lagi? Menurut Dany, dirinya akan menanyakan terlebih dahulu kepada pelatih kepala Rafael Berges.

“Banyak agen dan klub Liga 1 menawarkan pemainnya. Tapi saya belum bisa memberikan jawaban karena masih menunggu Coach Berges bergabung 100 persen. Sekarang kan dia hanya memberi instruksi saja. Jika sudah 100 persen gabung nanti kita tanya rekomendasi pemain yang seperti apa yang dibutuhkan,” katanya. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi