oleh

Honda Support Pemerintah Cegah Penyebaran Covid-19

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Upaya mencegah penyebaran covid-19, Pemerintah Kota Bandarlampung menggelar operasi penertiban wajib masker di seputaran jalan Pramuka, Rabu (16/9).

Perwakilan Honda, Tri Munardi mengatakan, melihat Petugas gabungan masih banyak menemukan masyarakat yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. Sebagai bentuk kepedulian terhadap pemerintah kota Bandarlampung, Honda ikut membagikan masker kepada masyarakt yang terjaring operasi.

“Setelah dilakukan penertiban, masyarakat yang tidak mengenakan masker langsung diberikan masker oleh tim Honda yang sudah disediakan,” ungkapnya.

Menurutnya, Operasi penertiban wajib masker itu, merupakan tindak lanjut dari perintah Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di kota Bandarlampung. Hal ini, berguna mengedukasi masyarakat untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19. Salah satunya mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Tadi baru selama 40 menit operasi itu digelar, petugas gabungan dari TNI, Polisi, Dinas Perhubungan, Satpol PP, telah mendapati sebanyak 83 warga masyarakat yang tidak mengenakan masker. Mari kita bantu kota Bandarlampung untuk sama-sama peduli kesehatan dalam memutus tali penyebaran covid-19 ini dengan menerapkan protokol kesehatan,” kata Tri Munardi di sela-sela operasi. (rls/yud)

Komentar

Rekomendasi