oleh

Kawal Perkembangan Zaman, Kelurahan Sumur Putri Akan Gelar Pelatihan Wirausaha Berbasis Internet

RADARLAMPUNG.CO.ID – Beri peluang wirausaha di tengah pandemi Covid-19 kepada warga, Kelurahan Sumur Putri, Telukbetung Selatan (TbS) akan menggelar pelatihan wirausaha berbasis internet.

Lurah Sumur Putri Indra Indawan menuturkan, pelatihan ini diambil sesuai dengan kemajuan zaman yang serba IT (Information technology), guna meningkatkan gairah usaha berbasis online di masyarakat.

“Sesuai dengan momen zaman sekarang, zaman IT. Maka kita mau mengajarkan warga dan pemuda pemudi Sumur Putri untuk wirausaha berbasis internet,” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Rabu (16/9).

Pelatihan tersebut, kata dia, akan dilaksanakan pada realisasi dana kelurahan Tahap II mengenai pemberdayaan masyarakat. “Saat ini memang belum terlalu banyak yang menerapkannya. Kita utamakan juga ibu-ibu biar mereka paham,” ucapnya.

Sementara, untuk realisasi dana kelurahan tahap I, Kelurahan Sumur Putri fokus pembangunan rabat beton di empat titik. “Lagi beguyur, kita bangun rabat beton di beberapa titik,” tuturnya. (red/sur)

Komentar

Rekomendasi