oleh

Warning Keras Pangdam II Sriwijaya Soal Netralitas TNI di Pilkada Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Panglima Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya Mayor Jendral Agus Suhardi melakukan kunjungan kerja ke Dandim 0429 Lampung Timur, Rabu (16/9).

Kedatangan Mayor Jendral Agus Suhardi didampingi Komandan Korem 043 Garuda Hitam Brigjend Toto Jumriono. Rombongan disambut Dandim 0429 Letkol M.Darwis, Kapolres AKBP Wawan Setiawan, Bupati Zaiful Bokhari dan jajaran Forkopimda.

Pada kunjungan tersebut, Agus menyempatkan diri meninjau kolam ikan dan kebun Ketahanan Pangan di Kodim 0429 Lamtim. Saat memberi pengarahan di Kodim 0429 Lamtim, Agus menginstruksikan para prajurit untuk menjadi penegak protokol kesehatan.

Pada kesempatan tersebut, alumni Akademi Militer tahun 1988 ini juga mengingatkan para prajurit agar menejaga netralitas pada pemilihan kepala daerah 2020. Bahkan, lanjutnya, TNI tak akan segan-segan menjatuhkan sanksi berat apabila ada anggota yang tak netral. “Bagi yang tidak netral sanksinya pemecatan,”ucap Agus.

Selain itu, pria kelahiran tahun 1965 ini juga mengingatkan para prajurit untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesional dalam melaksanakan tugas. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi