oleh

Kelurahan Talang Target Pemasangan 844 M Paving Block Kelar Pekan Ini

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kelurahan Talang, Telukbetung Selatan (TbS), menargetkan realisasi dana kelurahan tahap I rampung pekan ini. Pada tahap I ini, Kelurahan Talang fokus pada pembangunan fisik, yaitu pemasangan paving block di lima titik dengan total 844 meter.

Lurah Talang Sarkoni menuturkan, sampai saat ini pihaknya telah merealisasikan dana kelurahan tahap satu. “InsyaAllah Sabtu besok selesai semua,” ujarnya, Kamis (17/9).

Adapun titik-titik pembangunan pada tahap I berada di RT 15, 3 dan 14 di Lingkungan I, serta RT 2 dan 14 di Lingkungan II. “Total panjangnya untuk tahap I 844 meter,” tuturnya.

Untuk tahap II, pihak akan kembali memasang paving block sepanjang 732 meter atau 6 titik, pembangunan drainase satu titik. “Akan segera kita siapkan LPJ Tahap I, untuk pencairan tahap II,” ucapnya.

Serta di tahap II, pihaknya akan melakukan pemberdayaan masyarakat berupa pemberdayaan ibu-ibu PKK. “Kita akan mengadakan pelatihan masak dan pembuatan kue untuk memberi keahlian ibu-ibu,” terangnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi