oleh

Sembuh, Pasien Covid-19 Diantar Pulang Oleh Bupati

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasien nomor 13 positif Covid-19 Pringsewu dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang. Warga Sukoharjo III Barat itu langsung dijemput dari rumah singgah, sekaligus diantar kerumahnya oleh Bupati Pringsewu Sujadi.

Turut mendampingi juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Pringsewu dr. Novli Yurni, perwakilan Dinas Kesehatan Herlambang dan Kasubbag Dokpim Protokol Pemkab Pringsewu R. Wijaya.

Sebelumnya, pasien 13 yang bekerja sebagai satpam di Bandarlampung ini menjalani isolasi di rumah singgah penanganan Covid-19 Pemkab Pringsewu.

Keharuan menyelimuti kedatangan pasien tersebut. Bupati Sujadi berucap syukur atas kesembuhannya. Ia kemudian mengajak bershalawat.

Dr. Novli Yurni mengatakan, pasien berinisial D tersebut dinyatakan sembuh dan pulang, Kamis (18/9). Namun yang bersangkutan diminta untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Tetap memakai masker dan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta menghindari kerumunan,” tegas Novli. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi