oleh

TDM Ajak Seluruh Dealer Honda di Lampung Bagi-bagi 1000 Masker Lewat Kanvasing

 

radarlampung.co.id – Ditengah lesunya ekonomi lantaran dampak pandemi dan meningkatnya kasus penyebaran COVID-19 di Lampung, membuat PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer motor Honda di Lampung berinisiatif mengajak seluruh jaringan Honda untuk menerapkan protokol kesehatan.

Diantaranya dengan membagikan 1000 masker kepada konsumen melalui kanvasing yang diselenggarakan serentak di seluruh kabupaten/kota di Lampung.

Manager Promosi Tunas Dwipa Matra, Rusli Mantaring menjelaskan, kegiatan bertajuk Gebyar Virtual Canvasssing yang dilakukan setiap bulan ini juga bertujuan untuk lebih meningkatkan volume dan memaksimalkan program penjualan di bulan ini, serta memperkenalkan produk-produk unggulan Honda.

“Adapun kegiatan ini dilakukan dengan cara flyering di pasar-pasar dan tempat-tempat pemukiman penduduk lainnya,“ jelasnya.

Bersamaan kegiatan kanvasing ini tidak lupa juga tim kanvasing untuk selalu mengingatkan kepada para calon konsumen Honda untuk tetap menerapkan protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan.

“Kegiatan ini sekaligus membantu program pemerintah di Lampung khususnya dalam menekan penyebaran covid-19,” tambahnya.

Lebih jauh dia mengatakan, sebagai bentuk layanan prima Honda selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan berbagai program penjualan khusus saat acara berlangsung salah satunya yaitu proses dan syarat pembelian sangat mudah.

Salah satu Sales Honda Mitra Sehati Jaya Lampung Tengah, Wulandari mengatakan, dengan cara kerja seperti ini interaksi antara sales dan pelanggan atau calon pelanggan akan lebih menarik. Cara ini juga membuat pelanggan akan merasa lebih dihargai.

“Sales canvassing akan berinteraksi secara pribadi. Sehingga Pelanggan tau siapa yang dapat membantu ketika mereka membutuhkannya,” tandasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi