oleh

Baksos di Tubaba, Pangdam Sriwijaya Ingatkan Warga soal Prokes

RADARLAMPUNG.CO.ID-Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Suhardi mengajak warga Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) mematuhi Protap Kesehatan (prokes) Covid-19.

Hal ini diungkap Agus saat menyampaikan sambutan pada  kegiatan Bakti Sosial Bersama Pemkab Tubaba, Jum’at (18/9).

“Dengan melaksanakan protap kesehatan itu, berarti kita sudah memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang telah mewabah di Indonesia terhitung sejak bulan Februari 2020. Artinya, lebih kurang sudah 7 bulan lamanya kita dilanda pandemi Covid-19, dan dampaknya sangat terasa terutama dalam perekonomian negara,”terangnya di komplek Islamik Center Tubaba.

Tercatat ada 1000 paket sembako yang dibagikan untuk masyarakat kurang mampu dalam kegiatan tersebut.”Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” harap Agus.

Saat kunker Agus juga mengaku kagum dengan konsep pembangunan kota budaya berbasis ekologi kebudayaan. Dia berharap Tubaba kedepan akan lebih maju lagi.”Saya sangat kagum dengan konsep pembangunan Tubaba yang mengadopsi budaya dan kelestarian lingkungan, semoga Tubaba akan lebih maju dibawah pimpinan Bupati Pak Umar Ahmad,”ungkapnya. (fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi