oleh

Ella Skin Care September Glowing Season, Berikan Diskon Hingga 50 Persen

RADARLAMPUNG.CO.ID– Gaya hidup berkualitas perlu diimbangi dengan kepedulian terhadap aspek merawat diri. Klinik kecantikan Ella Skin Care yang berada di Jalan M Yamin No 32, Kecamatan Enggal, Kelurahan Rawa Laut, Bandarlampung hadir sebagai bentuk komitmen untuk mengajak kehidupan masyarakat di era 4.0 yang bergaya hidup dinamis, praktis, dan aktif khususnya bagi profesional dan millenial untuk berpenampilan cantik dan sehat, namun dengan biaya yang terjangkau.

September ini, Ella Skin Care mengusung tema Glowing Season yang memberikan banyak penawaran khusus. Bagi pengunjung baik baru maupun pelanggan setia yang ingin merasakan perawatan di Ella Skin Care, ada diskon khusus sebesar 50 peesen dengan syarat minimal treatment Rp350 ribu dan juga mendapatkan konsultasi dengan dokter secara gratis.

“Untuk perawatan yang diskon 50% untuk pasien lama dan baru all treatment, kecuali Hifu, Facial signature, Facial Spirulina, Inject Vitamin C, dan Immune Booster,”ungkap salah satu dokter dan koordinator di Ella Skin Care, dr. Handayani Puspasari.

Tak hanya itu, menurut dr. Handayani Puspasari, Ella Skin Care juga memberikan diskon 15 persen untuk seluruh produk dengan minimal pembelian 150K, dan diskon paket melembabkan dan mencerahkan.

Pengunjung yang mendaftar member di Ella Skin Care Lampung, juga mendapatkan hadiah khusus berupa Shower Gel Honey 950 ml dan mendapat diskon perawatan 10 persen berlaku seumur hidup di semua cabang Ella Skin Care.

“Masih ada lagi, diskon 20% bagi yang ulang tahun. Pengunjung yang sudah menjadi member juga bisa mendapatkan diskon khusus dengan cara membawa teman untuk menjadi member Ella dengan Program Member Get Member. Setiap bulan di Ella Skin Care pasti banyak penawaran menarik,” terangnya.

Dalam jasa maupun produk yang ditawarkan, Ella Skin Care selalu berusaha menyesuaikan dengan kebutuhan para konsumennya namun tetap memperhatikan kualitas. Karena Ella Skincare merupakan ide-ide yang terbentuk nyata dengan penelitian menggunakan teknologi modern. Di masa pandemi Covid-19 ini, Ella Skin Care juga mematuhi protokol kesehatan, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh baik ke pengunjung maupun karyawan sebelum masuk ke dalam klinik, wajib menggunakan hand sanitizer. Selain itu, kursi diberi jarak untuk tetap menjaga physical distancing agar tetap aman.

“Dokter dan terapis yang bertugas juga diwajibkan menggunakan APD lengkap selama melakukan tindakan perawatan. Selain itu, untuk menunjang kebersihan dan sterilitas klinik, kami secara rutin melakukan pembersihan secara rutin di seluruh titik klinik dan mengganti plastik disposable setiap pasien. Produk kami semua juga sudah terdaftar di BPOM dan MUI. Jadi insyaAllah semua aman dan pengunjung atau pasien kami nyaman,” kata dr. Handayani Puspasari.

Tak hanya produk yang dijamin aman dan menggunakan teknologi modern dalam treatment-nya, namun Ella Skin Care juga memiliki tenaga ahli yang profesional di bidangnya. “Biaya treatment dan produk yang paling murah dibawah Rp 100 ribu, dan treatment yang paling mahal itu sekitar Rp 750 ribuan. Terjangkau untuk semua kalangan,” kata Rinta Satiwi, penanggungjawab Ella Skin Care Lampung.

Rinta menambahkan, Ella Skin Care juga menetapkan peraturan sebelum melakukan perawatan agar booking treatment terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan kerumunan di dalam klinik dengan menghubungi  nomor Whatsapp 08156700095.

“Sebenarnya on the spot juga bisa. Tapi akan lebih baik kalau booking dulu. Supaya nggak antre juga. Karena kan perawatan minimal 30 menitan,” ujarnya.

Untuk diketahui, Ella Skin Care merupakan klinik kecantikan dan produk skin care untuk perawatan wajah dan tubuh yang didirikan oleh dr. Elia Gunawan di kota Solo pada tahun 2008 dan sudah memiliki cabang di beberapa kota di Indonesia. Lampung merupakan cabang ke-17 dan pertama di luar pulau Jawa. Ella Skin Care menjawab berbagai tantangan mempercantik wanita Indonesia dengan terpercaya dan tulus,  sebagai refleksi dari pesan “Be You, Be Different, Glow Differently, Glow as You Are.” (snd/yud)

Komentar

Rekomendasi