oleh

Hanura Bakal All-Out Dukung Eva-Deddy

RADARLAMPUNG.CO.ID – Meski tidak memiliki kursi di parlemen, Partai Hanura mendukung bakal pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Hi Eva Dwiana-Deddy Amarullah.

Hal tersebut terungkap dalam penyerahan dukungan oleh Ketua DPC Partai Hanura kota Bandarlampung Wahyu Dani Purwanto beserta jajaran DPC. Penyerahan dukungan, diterima langsung Eva Dwiana di kediaman pribadinya, Sabtu (19/9).

Diketahui Eva sudah menganongi total 21 kursi dari koalisi parpol. Yakni PDI Perjuangan sebanyak 9 kursi, Partai NasDem (5 kursi), Partai Gerindra (7 kursi). Sementara, dengan bertambahnya amunisi dukungan dari Partai Hanura, Eva menganggap bisa menambah keyakinannya untuk bisa melanjutkan program-program kemajuan di kota Bandarlampung yang sudah dilakukan oleh sang suami Herman H.N, yang kini masih menjabat sebagai walikota.

“Dengan bergabungnya Hanura, pasti yakin bisa menambah kesolidan Eva-Deddy,” ungkapnya.

Dia menilai, DPC Partai Hanura kota Bandarlampung diisi dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan berpesan kepada DPC Partai Hanura Kota Bandarlampung juga untuk Solid memenagkan Eva-Deddy.

“Hanura luar biasa orang-orangnya, tentunya juga memiliki penilaian-penialain tersendiri terhadap bunda. Komunikasi sudah lama, sudah ada kontak batin juga. Insya Allah, kami semakin solid dan bisa melanjutkan apa yang sudah diperbuat pak Herman,”harapnya.

Sementara, Wahyu Dani Purwano mengatakan, ada beberapa alasan melabuhkan dukungan ke Eva-Deddy di mana, pembangunan nyata terhadap kota Bandarlampung sudah terlihat nyata yang dilakukan Herman H.N.

Di mana, dia mengaku pihaknya hingga ke jajaran paling bawah dalam struktur DPC Partai Hanura kota Bandarlampung, akan bergerak All-Out melakukan kegiatan-kegiatan pemenangan Eva-Deddy.

“Tentunya, kami akan menggerakkan seluruh kader sampai ke ranting, di jajaran bawah untuk bekerja all-out untuk bunda eva,” kata dia.

Bahkan, Wahyu bilang, pergerakan dukungan ke Eva sudah dilakukan sebelum penyerahan dukungan secara simbolis ini. “Sebab, perangkat kita sudah terbentuk hingga ke ranting. Malah sudah bergerak untuk merapatkan barisan untuk melakukan pemenangan Eva-Deddy,” kata dia. (abd/yud)

Komentar

Rekomendasi