oleh

Konsolidasi, Nasir Tegaskan Gotong-royong untuk Pemenangan Bersinar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Koalisi partai pendukung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran M. Nasir-Naldi Rinara menggelar konsolidasi internal, Sabtu (19/9). Kegiatan tersebut diikuti DPC, ranting serta anak ranting Kecamatan Negerikaton dan Gedongtataan.

Ketua tim pemenangan Bersinar, Paisaludin menginstruksikan kepada seluruh kader, mulai dari DPC hingga anak ranting bergerak cepat menghadapi pilkada.

“Kita harus bergerak cepat untuk memenangkan pasangan Bersinar. Mulai dari keluarga, lingkungan dan masyarakat sekitar. Karena target kita harus ganti bupati,” tegas Paisaludin di hadapan kader PAN dan Partai NasDem di aula balai Desa Kalirejo,  Negerikaton.

Paisaludin mengungkapkan, untuk memenangkan pasangan Bersinar tidak  mudah. Diperlukan kekompakan dan kerja keras dari semua pihak.

Bukan hanya koalisi. Namun seluruh elemen pendukung. “Kita di sini tidak sendiri. Ada koalisi rakyat yang siap memenangkan pasangan Bersinar. Jadi, kita harus kompak,” ucapnya.

Sementara, M. Nasir yang didampingi Naldi Rinara menyampaikan, untuk memenangkan pasangan Bersinar butuh kerja keras dan gotong-royong dari semua pihak.

“Untuk menang kita butuh kerja keras dan gotong royong. Karena itu, saya mengajak, ayo bersama-sama bergerak. Dimulai dari hal terkecil,” kata Nasir. (ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi