oleh

Pakai Maskernya! Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Tindak Pelanggar Protokol Kesehatan

 

Radarlampung.co.id – Belum berakhirnya pandemi Covid-19 sampai saat ini, membuat Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama Gugus Tugas Covid-19 Laksanakan Patroli siang dalam penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19  Kota Bandar Lampung sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli dilakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan personel yang akan melaksanakan tugas bertempat di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung, Sabtu (19/09/2020).

 

Pada kesempatan tersebut Danramil 410-06/TKP Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan” Selama  melaksanakan tugas  penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid -19 di wilayah Kota Bandar Lampung,”

“Laksanakan tugas dengan iklas dan sebaik – baiknya,

perhatikan faktor keamanan pesonel maupun materiil sehingga kegiatan ini bisa berjalan tertib dan aman serta tetap perhatikan kesehatan, keselamatan dan selalu waspada dan jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas,” ujar Danramil. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi