oleh

Catat, Ini Komitmen M. Nasir-Naldi untuk Petani dan Guru di Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID- Jika diberi amanah memimpin Kabupaten Pesawaran,  bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran, M Nasir-Naldi Rinara berkomitmen akan berupaya semaksimal mungkin menyejahterakan nasib para petani dan guru honorer yang ada. Sesuai dengan visi-misi Bersinar membangun Pesawaran lebih hebat, sejahtera dan berkeadilan.

Komitmen pasangan Bersinar tersebut, diungkapkan M Nasir saat menggelar rapat konsolidasi internal bersama jajarana DPC, ranting dan anak ranting di Kecamatan Waylima dan Waykhilau, Minggu (20/9).

“Karena kita lihat untuk wilayah Kecamatan Waylima dan Waykhilau itu mayoritas petani, maka saya berkomitmen ke depan jika terpilih menjadi bupati akan menyejahterakan nasib para petani yang ada,” ungkap M Nasir.

Karena selama ini menurut dia untuk anggaran pertanian di Kabupaten Pesawaran, jauh dari kata cukup. Sehingga ke depan jika Bersinar terpilih, maka anggaran untuk pertanian akan ditingkatkan.

“Karena saya ini juga pembina KTNA bersama Pak Saptoni yang juga sekretaris KTNA yang selalu rajin mengkritik kebijakan pemerintah, tentang pertanian yang hanya mengucurkan anggaran pertanian hanya satu persen. Bagaimana petani mau sejahtera jika pembangunan pertanian hanya satu persen,” ucapnya.

Selain akan menyejahterakan para petani yang ada, pasangan Bersinar juga berkomitmen jika terpilih pada 9 Desember nanti, akan memperhatikan nasi para guru honorer yang ada.

“Nanti jika bersinar menang menjadi bupati, nasib guru honorer juga akan lebih kita perhatikan kesejahteraannya,” ungkapnya.

Maka lanjut M Nasir, untuk mewujudkan semua itu, pihaknya mengajak kepada seluruh jajaran pengurus mulai dari DPC, ranting dan anak ranting untuk bekerja keras agar pasangan Bersinar menang pada 9 Desember.

“Target kita harus menang akan tetapi  jangan juga meremehkan lawan, agar kerja kita serius. Dan yakinlah, Bersinar akan membawa perubahan di Kabupaten Pesawaran ini,”tandasnya (rls/ozi)

Komentar

Rekomendasi