oleh

Viral Video Sopir Truk Kerampokan di Tol, HK Tunggu Investigasi Polisi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Viral video sopir truk Mitsubishi Fuso bernomor polisi BE 9039 HA menyebut telah mengalami perampokan, di dekat pintu masuk tol Metro, Ruas Tol Terbanggibesar-Bakauheni.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, sang sopir tersebut mengaku baru saja dirampok oleh oknum bersenjata api. Dompet dan telepon seluler turut dijarah.

“Posisi mau keluar tol Metro saya kerampokan, mobil saya rusak. Posisi mobil rusak. Dirampok Hp sama duit Rp1 juta lebih, dompet dibawa kabur. Dari pinggir sana larinya, ada jalan tikus keluar pintu tol Metro. Jangan berhenti di samping, sudah rawan ada rampok pakai pistol. Di KM 107,” beber sopir yang terlihat mengenakan baju merah lengan pendek, celana pendek putih itu.

Menanggapi hal ini, Branch manager PT Hutama Karya Ruas Tol Terbanggibesar-Bakauheni Hanung Hanindito belum berkomentar banyak. Ia mengatakan masih menunggu kabar dari kepolisian tentang kebenaran video tersebut.

Hanung mengatakan, informasi yang ia peroleh, peristiwa tersebut terjadi Jumat (18/9). “Infonya kejadian tanggal 18. Kebenaran informasi juga sedang diselidiki kepolisian,” sebut Hanung.

Menurut Hanung, dirinya mendapatkan informasi pelaku telah tertangkap. Namun dirinya meminta pewarta untuk menanyakan kepada kepolisian. “Saya belum memonitor lagi. Tapi ada info katanya sudah tertangkap,” tandasnya. (rma/sur)

Komentar

Rekomendasi