oleh

ACC Gulirkan Program Undian Berhadiah Emas

radarlampung.co.id – Astra Credit Companies (ACC), yang merupakan perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat program undian menarik bertajuk Pelanggan Berseri dan Kemilau Emas ACC. Ini merupakan program berskala nasional dengan hadiah utama 20 sepeda Brompton dan lebih dari 1 kilogram emas.

Branch Manager ACC Cabang Bandarlampung, Edwin K Saragih menjelaskan, program undian ini merupakan bentuk apresiasi ACC kepada pelanggan setia yang sudah menggunakan fasilitas Dana ACC dan melakukan pembayaran angsuran dengan tepat waktu, meskipun di tengah kondisi pandemi COVID-19.

Adapun setiap bulannya, ACC akan mengundi 5 unit sepeda Brompton dari program ini, untuk diberikan kepada 5 orang pelanggan yang beruntung, serta 250 gram logam mulia untuk 50 orang pelanggan yang akan diundi secara nasional.

“Program undian Pelanggan Berseri adalah undian bagi pelanggan ACC yang mengambil fasilitas Dana ACC. Pelanggan yang mengambil fasilitas Dana ACC dari September hingga Desember 2020 akan berkesempatan mendapatkan 20 unit sepeda Brompton dan 1 kilogram logam mulia,” katanya.

Sedangkan program undian Kemilau Emas ACC merupakan program undian yang diperuntukan bagi pelanggan setia ACC yang melakukan pembayaran angsuran secara tepat waktu selama periode Agustus sampai dengan September 2020.

Dalam program Kemilau Emas menghadirkan hadiah berupa 10 logam mulia seberat 10 gram, 10 logam mulia 5 gram, 15 logam mulia 1 gram, serta hadiah lainnya yaitu 25 oven elektrik Oxone dan 90 food chopper Mitochiba.

“Di samping itu, pelanggan setia ACC yang mengikuti program Kemilau Emas ACC juga berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda Brompton,” tambahnya.

Adapun mekanisme untuk mengikuti program undian Kemilau Emas ACC yakni, pelanggan yang membayar angsuran 1 melalui teller ACC akan mendapatkan 1 poin. Membayar angsuran di teller ACC dengan e-receipt akan mendapatkan 2 poin, sedang pembiayaan dengan perjanjian elektronik (e-contract) akan mendapatkan 3 poin.

Pembayaran 2 angsuran sekaligus mendapatkan 5 poin dan pembayaran lebih dari 2 angsuran sekaligus mendapatkan 10 poin. Pelanggan ACC yang melakukan pembayaran angsuran periode 1 Agustus – 30 September 2020 secara tepat waktu mendapatkan poin undian yang diundi secara digital di pertengahan Oktober 2020.

“Di samping itu pelanggan juga harus tetap berhati-hati terhadap modus penipuan atau permintaan data-data oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan ACC. Karena program undian ini tidak dipungut biaya apapun,” tandasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi