oleh

Hasil Tracing, Satu Keluarga di Tuba Positif Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kabupaten Tulangbawang (Tuba) kembali mengalami penambahan. Kali ini terdapat penambahan tiga orang.

Hal ini disampaikan oleh juru bicara satgas tim penanganan covid-19 Fatoni, Minggu malam (20/9). Ketiga orang tersebut merupakan satu keluarga.

Mereka yakni pasien 08 perempuan berinisial F (37), pasien 09 berinisial l (13), dan pasien 10 berinisial A (5). Ketiganya merupakan hasil tracing pasien 07 yang merupakan warga jalan cemara Gunungsakti, Kecamatan Menggala, Tulangbawang.

Fatoni mengatakan tiga orang pasien merupakan istri dan anak dari pasien 07. Ketiganya diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 setelah menjalani swab tes dan hasilnya keluar pada hari Sabtu (19/9) kemarin.

“Ketiga pasien saat ini di isolasi di RSUD Menggala,” ungkapnya.

Saat ini, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Tulangbawang menyentuh angka 10. Dari sepuluh pasien, satu pasien telah dinyatakan sembuh beberapa hari yang lalu.

Fatoni yang juga kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang menghimbau warga untuk tetap tenang dan tidak panik. “Tetap berdoa dan patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, pasien 07 diketahui terpapar Covid-19 setelah melakukan perjalanan ke Bandarlampung. Di kota tapis berseri tersebut dia sempat mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan. (nal/wdi)

Komentar

Rekomendasi