oleh

Lantik Pj Sekkab Tubaba, Ini Pesan Bupati Umar Ahmad

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) Umar Ahmad melantik Novriwan Jaya sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) setempat. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di Ruang Rapat Bupati, Senin (21/9).

Diketahui, pelantikan tersebut menindaklanjuti surat Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi Nomor: 800/2072/VI.04/2020, tanggal 17 September 2020, yang intinya menyetujui Novriwan Jaya sebagai Pj. Sekdakab Tubaba. Surat tersebut merupakan jawaban atas Surat Bupati Tubaba Nomor: 800/452/III.03/TUBABA/2020, tanggal 3 September 2020 perihal Rekomendasi Pj. Sekdakab Tubaba.

“Saya berharap, saudara Novriwan Jaya dapat sesegera mungkin mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk akselerasi pelaksanaan pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Umar.

Dia juga mengingatkan, jabatan sekda memikul tugas dan tanggung jawab yang cukup berat. Terutama dalam menjembatani dan menyelaraskan dua kepentingan. Yakni kepentingan masyarakat dan kepentingan Pemerintah Daerah.

“Kepada segenap Aparatur Sipil Pemkab Tubaba, saya pun berharap kiranya dapat senantiasa proaktif dalam melaksanakan koordinasi dengan unsur pimpinan daerah, sehingga seluruh kebijakan dan program kerja yang disusun akan dapat terlaksana dengan baik, sesuai yang kita harapkan bersama,” pesannya. (fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi