oleh

Pak Bupati Waykanan, Warga Kampung Ini Butuh Jembatan Baru

RADARLAMPUNG.CO.ID-Masyarakat Kampung Ojolali, Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way kanan, berharap agar Pemkab setempat mengganti jembatan penghubung kampung Gistang dengan kampung Ojolai dengan jembatan baru yang permanen. Pasalnya, jembatan gantung selama ini dipakai warga kerap rusak.

“Akan lebih bermanfaat lagi kalau jembatan ini diganti dengan jembatan permanen. Karena kalau hanya jembatan gantung yang lewat hanya manusia dan sepeda motor, sementara kalau dibangun jembatan beton maka yang lewat juga bisa kendaraan roda empat,“ ujar Octa, warga Kampung Ojolali, pada Radar Waykanan (radarlampung.co.id grup).

Mursalin, Kepala Kampung Ojolali menyatakan, keluhan warga telah disampaikan secara lisan ke Bupati Adipati Surya beberapa waktu lalu.

Namun untuk resminya, lanjut dia, akan dituangkan dalam musrenbangkam. Pihaknya juga meminta bantuan anggota DPRD Waykanan dari Dapil I agar usulan tersebut bisa terealisasi. “Saya yakin bisa diakomodir PUPR. Karena fungsi jembatan yang kami usulkan itu sangat besar sekali untuk pembangunan dan pengembangan ekonomi masyarakat,” katanya. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi