oleh

Sambangi Ponpes, Bupati Pesawaran Serahkan Bantuan Air Bersih

RADARLAMPUNG.CO.ID- Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona menyerahkan bantuan sarana air bersih pembuatan sumur bor sekaligus bersilaturahmi ke pondok pesantren Safinatul Hidayah, Dusun Cipanas, Desa Way Harong, Kecamatan Way Lima, Minggu (20/9).

“Karena air bersih ini merupakan kebutuhan yang sangat vital bagi semua manusia terutama dalam melakukan aktifitas sehari-hari di masyarakat pasti membutuhkan air bersih. Untuk itu kami memberikan bantuan pembuatan sumur bor kepafa masyarakat Pondok pesantren Safinatul Hidayah,” ungkap Dendi.

Meski secara kewajiban pondok pesantren Safinatul Hidayah merupakan tanggung jawab dari Kementerian Agama, namun tidak menutup kemungkinan Pemerintahan Daerah Kabupaten Pesawaran juga ikut serta membantu.

“Ya, walaupun secara kewajiban pondok pesantren ini tanggung jawab dari Kementerian Agama, namun tidak menutup kemungkinan ini menjadi perhatian dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran dalam membantu masyarakat di Bumi Andan Jejama,” ucapnya.

Dendi juga bersilahturahmi dengan masyarakat sekitar pondok pesantren Safinatul Hidayah dan menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk mematuhi anjuran pemerintah daerah dalam menerapkan disiplin protokol Kesehatan.

“Kami terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi aturan pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan pakai sabun agar mencegah serta menekan angka penularan Covid-19 dan demi keselamatan kita bersama,” tandasnya. (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi