oleh

TMMD ke-109, Kodim 0410/KBL Terus Berupaya Bangun Jembatan

 

Radarlampung.co.id – Salah satu bentuk kemanunggalan TNI kepada rakyat terjalin dalam bentuk kepedulian membantu kesulitan masyarakat yang masih mengalami kesulitan dalam akses tranportasi kali ini Kodim 0410/KBL melaksanakan melalui TMMD dengan melaksanakan  Pembuatan Jembatan Penyebrangan Roda 2/Orang Antara RT 10 Dengan RT 11 Lk I di kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras, Senin (21/9/2020).

Kegiatan TMMD ini dilaksanakan oleh Kodim 0410/KBL bersama dengan unsur lainya diantaranya Polri,Pemda, KBT dan

masyarakat serta dihadiri pula oleh Danramil 410-02/TBS Mayor Inf Suprapto, Danramil 410-04/TKT Mayor inf Sutoto, Camat Bumi Waras Ibu Riana Apriana, Lurah Garuntang Syaifulloh S.Sos dan  Ketua RT 11 Sdr Buang.

“Saat ini pengerjaan pada penggalian pondasi untuk jembatan yang kerjakan secara bergotong royong dengan warga setempat.

Serda Agus nuri mengungkapkan “kegiatan TMMD 109 ini merupakan bentuk kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu kesulitan rakyat diwilayahnya” terangnya.

Sumantri (40) mengungkapkan “kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak TNI/Polri dan Pemda yang telah membangun Jembatan Penyebrangan pada Program TMMD ke-109 ini sehingga kami nantinya dapat melalukan aktivitas dalam penyebrangan dengan mudah dan kami berharap semoga TNI semakin dicintai Rakyat” ungkapnya. (rls/ang)

Komentar

Rekomendasi