oleh

Pemkab-Forkopimda Tanggamus Sebar Ribuan Masker

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemkab Tanggamus bersama Forkopimda membagi-bagikan ribuan masker, Senin (22/9). Pembagian dilakukan pada beberapa lokasi

Bupati Dewi Handajani membagikan masker di Pasar Gisting, Wakil Bupati AM. Syafi’i di traffic light Kotaagung, Kapolres di Pasar Talangpadang, dan Dandim 0424 Letkol Inf. Arman Aris Sallo di Pasar Babakan Pugung.

Kemudian Ketua DPRD Heri Agus Setiawan di Pasar Pangkul, Kajari David P. Duarsa di Pasar Wonosobo dan Sekkab Hamid H. Lubis di perkantoran pemkab.

Hamid H. Lubis mengatakan, pembagian masker dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Terlebih kasus ada peningkatan kasus di Tanggamus.

Kegiatan ini juga untuk mengedukasi masyarakat bahwa masker sekarang sudah menjadi salah satu hal yang penting untuk melindungi dari paparan virus Corona.

“Gerakan gebrak masker ini diinisiasi oleh Bupati Tanggamus dengan melibatkan Forkompinda. Harapannya masyarakat semakin menyadari pentingnya penggunaan masker untuk mencegah penyebaran virus Corona,” kata Hamid H. Lubis.

Dilanjutkan, pembagian ribuan masker serentak pada enam titik juga merupakan bentuk syukur. Sebab September ini masuk dua tahun kepemimpinan duet Bupati Dewi Handajani dan Wabup AM. Syafi’i.

“Kan, kalau mau rame-rame tidak bisa. Jadi inisiatif pimpinan dengan menggelar baksos berupa pembagian masker,” sebut dia. (iqb/ehl/ais)

Komentar

Rekomendasi