oleh

Tambah Tiga Positif Covid-19, Sekkab Tanggamus Langsung Tinjau Pasien di Ruang Isolasi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus positif Covid-19 di Tanggamus bertambah tiga orang. Mereka adalah warga Kecamatan Kotaagung yang tercatat sebagai pasien 30, 31 dan 32.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanggamus, Hamid H. Lubis mengatakan, ketiga orang itu merupakan hasil tracking pasien nomor 06.

“Adanya penambahan pasien tersebut, sudah disiapkan ruang isolasi di RSUD Batin Mangunang dan sejumlah puskesmas rawat inap,” kata Hamid kepada Radar disela peninjauan ruang isolasi di RSUD Batin Mangunang, Selasa (22/9).

Hamid menuturkan, ia langsung meninjau ruang isolasi untuk melihat langsung pelayanan kepada pasien yang menjalani perawatan.

“Kami ingin memastikan, pelayanan terbaik diberikan pemerintah kepada para pasien yang sedang menjalani isolasi,” tegas Hamid.

Sekretaris Kabupaten Tanggamus ini melanjutkan, pemkab terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah.

Kemudian mencuci tangan dengan sabun, jangan menciptakan dan hindari keramaian.

“Kami juga mengimbau kepada rekan-rekan media dan masyarakat, untuk tidak melakukan dokumentasi , foto ataupun memvideokan pasien positif yang sedang menjalani isolasi. Karena itu melanggar etika protokol kesehatan,” pungkasnya. (ehl/ais)

 

Komentar

Rekomendasi